Kamis, 18 November 2010

Addictive Rokok Ir. Muammar : AKU BEBAS !


“… sekitar 2 bulan sejak meminum Tahitian Noni Juice, saya terbebas dari jerat rokok”

Siapa pun yang baru mengenal Muammar mungkin takkan percaya kalau ia dulu seorang perokok berat. Saat ini, muammar bermusuhan dengan rokok. Jangankan merokok, ia bahkan tak tahan bersebelahan dengan orang yang berbau rokok. Padahal, muammar pernah merokok sejak ia duduk di bangku SMP. Kebiasaan buruk ini mulai menggila ketika ia masuk SMA dan kuliah. Dari rokok kretek sampai filter dicobanya, terakhir ia merokok minimal dua bungkus sehari. Lama – lama, muammar gerah sendiri dengan habit ini. Apalagi, kesehatannya jadi taruhan. Ia tersiksa karena dada sesak dan nafas yang pendek – pendek. Ia juga pernah mengalami flek paru – paru. Singkat kata, ia memutuskan untuk berhenti. Muammar pernah mengganti rokok dengan mengunyah permen. Ia juga pernah mencoba beberapa obat yang katanya membentu menghentikan kebiasaan merokok. Namun tak ada yang berhasil. Kecanduannya sudah terlalu parah. Suatu hari, seorang teman memberinya brosur Tahitian Noni Juice. Teman itu Cuma mengatakan kalau produk ini bagus untuk kesehatan. “Tadinya, saya paling ‘elergi’ pada orang – orang yang berjualan obat, apalagi system MLM. Tapi untunglah saya melihat – lihat situs Tahitian Noni Juice dulu. Saya baca – baca hasil penelitiannya. Sepertinya masuk akal, jadi saya tertarik mencoba,” kenang Muammar.

Berbekal semangat untuk lebih sehat, muammar mulai berteman dengam Tahitian Noni Juice. Tahun 2008, ia meminum Tahitian Noni Juice dua kali sehari, masing – masing 30 ml. Dampak positif langsung dirasakannya. Ia merasa lebih bugar. Muammar lalu meningkatkan frekuensi Tahitian Noni Juice menjadi empat kali sehari.

Sekitar satu bulan setelah pertama mengonsumsi Tahitian Noni Juice, muammar mulai batuik hebat, mengeluarkan dahak dan bahkan percikan darah. Tapi muammar tak menyerah. Ia tetap meneruskan konsumsi Tahitian Noni Juice dan menganggap reaksi ini sebagai detoks. Tentu saja, Tahitian Noni Juice bukan sulap. Muammar tidak langsung berhenti total, namun semakin lama, rokok yang dihisapnya perhari semakin sedikit. Akhirnya, sekitar dua bulan sejak meminum Tahitian Noni Juice, muammar terbebas dari jerat rokok.”saya lega. Dulu, setiap kali mengajar (Muammar trainer manajemen--Red), saya sebentar – sebentar harus keluar ruangan untuk merokok. Kini tidak lagi. Saya juga lebih kuat berdiri saat mengajar. Tentu saja, selain konsumsi Tahitian Noni Juice, yang terpenting adalah niat. Semua akan sia – sia bila niat kita tidak kuat. Sekarang saya merasakan nikmatnya hidup sehat. Keluarga, teman dan orang – orang sekitar pun mendapat menfaatnya karena kini saya tak lagi berbau rokok dan ‘berasap’ seperti dulu.”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar