Jumat, 26 November 2010

Obat Ambeien, Obat Asam Urat | Testimoni Abdul Syukur dalam Pengobatan Ambeien dan Asam Urat



“Jika sedang stress, persendian kaki dan lututnya bengkak. Bagian dalam punggungnya juga kerap terasa ngilu.”

Abdul syukur pernah menjadi anggota DPRD tingkat II Maros, Sulawesi Selatan periode 2004 – 2007. Hari – harinya banyak diisi oleh agenda rapat. Ia pun harus duduk berjam – jam. Ia juga sering duduk lama di mobil atau pesawat bila harus dinas ke luar kota.
Akibatnya, gejala – gejala ambeien pun muncul pada tahun 2007. ia sulit buang air besar, duburnya sakit dan kotorannya berdarah. Bertepatan dengan itu, ia juga menderita asam urat. Jika sedang stress, persendian kaki dan lututnya bengkak. Bagian dalam punggungnya juga kerap terasa ngilu.
Untuk mengatasi penyakitnya, ia meminum obat – obatan kimia yang diresepkan oleh dokter. Selama satu sampai 2 minggu, ia terbebas dari rasa sakit, namun penyakitnya kemudian muncil kembali. Selama tiga tahun, ia harus hidup dengan obat dan kedua penyakitnya.
Pada april 2010, ia pertama kalinya melihat Tahitian Noni Juice. Seorang teman membawa Tahitian Noni Juice dari Jakarta. Ia tidak mudah percaya pada obat – obat alternative. Apalagi, si teman juga tidak bisa menjelaskan tentang Tahitian Noni Juice dengan baik. Temannya hanya berkata Tahitian Noni Juice baik untuk kesehatan tubuh.
"Saya rasa baru mencicipi Tahitian Noni Juice pada bulan juli 2010. saat itu, dokter langganan saya –Jamaludin Assegaf – yang menawarkannya. Beliau sedah menjadi member Tahitian Noni Juice dan kemudian menjelaskan manfaat Tahitian Noni Juice secara medis pada saya. Karena beliau dokter, saya pun percaya. Ketika saya cicipi, wah rasanya enak. Padahal jus noni kan biasanya bau. Karena itulah, saya akhirnya tertarik mengonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin,” tutur Abdul.
Ia mulai meminum Tahitian Noni Juice dua kali sehari, masing – masing 30 ml. setelah seminggu, ia merasakan perubahan. Tidurnya lebih lelap dan ia merasa segar ketika bangun pagi hari. Asam uratnya juga tak pernah kambuh. Selanjutnya, setelah menghabiskan botol kedua, ia tak lagi merasa sakit saat buang air besar. Kotorannya pun bebas dari darah. Namun di botol ketigalah ia benar – benar merasa sembuh. Sesekali, ia bahkan berani menyantap makanan yang bisa memicu asam uratnya kambuh, seperti coto, jeroan atau emping.
“Kini saya yakin sepenuhnya. Saya masih terus mengonsumsi Tahitian Noni Juice tiga kali sehari dan sebulan yang lal mulai menjalankan bisnisnya,” tuturnya puas.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar