Selasa, 23 November 2010

Obat Kanker Payudara | dr. Sri Purwaningsih Tahitian Noni Juice Memaksimalkan Terapi Medis


“Stabilitas tubuh terus membaik dari hari ke hari”

Sudah hampir tiga tahun dr. Sri Purwaningsih atau akrab dengan panggilan dr. Pur berjuang melawan kanker. Awalnya pada akhir tahun 2005, dr. Pur merasakan ada benjolan dilingkar payudaranya. Kecurigaannya bahwa itu adalah sebuah kanker pun ternyata terbuat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.
Satu – satunya jalan mengobatinya adalah kemotrapi. Selama hampir enam bulan sejak januari 2006 hingga juni 2006, dr.Pur menjalani kemoterapi hingga 6 kali setiap 4 minggu sekali. “efek kemoterapilah yang membuat saya tersiksa. Bayangkan selama dua minggu lebih saya mual dan muntah, belum lagi rambut yang rontok dan kulit yang mongering,” ujar dr.Pur.
Bahkan dr.Pur juga merasakan cairan yang ada pada sendi – sendinya mongering sehingga setiap menggerakkan tubuhnya disertai rasa sakit luar biasa. “ Sayang sekali saya baru dikenalkan Tahitian Noni Juice pada akhir maret 2009 lalu padahal setelah saya mengkonsumsinya dengan dosis 2X100cc tubuh saya terasa nyaman,” terang dr.Pur yang kondisi kesehatan dan staminanya bertambah baik setiap harinya.
Rutinitas dr.Pur mengonsukmsi Tahitian Noni Juice berbuah manis. Pertengahan tahun april lalu, saat memeriksakan diri ke RSCM, tidak ditemui adanya kanker lagi. “Hasil pemeriksaannya negative terhadap semua tanda kanker, membuat saya semangat berbagi resep sehat kepada teman – teman yang masih mengalami hal serupa dengan saya,” imbuhnya.
Kini, dr.Pur merasakan stabilitas tubuh terus membaik dari hari kehari. “Tahitian Noni Juice tidak saja membuat istirahat saya dan nafsu makan saya membaik, namun segala fungsi kerja organ tubuh saya diperbaiki. Buktinya saya tidak lagi merasakan hal – hal yang yanggal pada diri saya. Terima kasih Tahitian Noni Juice.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar