Rabu, 02 Maret 2011

Tantangan USD 250.000 Tahitian Noni

Tahitian Noni International – Tantangan Minuman Bioaktif Senilai Rp. 2,500,000,000.
Di tahun 2006, Tahitian Noni International (TNI) mengumumkan tantangan USD 100.000 (Rp. 1.000.000.000) kepada siapapun yang bisa menemukan perusahaan network marketing yang dapat melebihi pencapaian 10 tahun TNI dari segi strategi, pertumbuhan, dan nilai historis. Namun ternyata tidak ada yang memenangkan uang tunai tersebut karena tidak ada satupun orang yang bisa menemukan perusahaan network marketing lain yang dapat melampaui pencapaian 10 tahun TNI. Kini di tahun 2010, TNI kembali memberikan tantangan dengan hadiah uang tunai yang jauh lebih besar. TNI yakin tidak ada satupun produk yang bisa menyamai kualitas Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage. Kami sangat yakin akan produk kami sehingga apabila ada perusahaan lain yang dalam industri network marketing yang dapat membuktikan bahwa produknya lebih unggul, maka kami akan membayarkan USD 250.000 (Rp. 2.500.000.000).
Faktor yang dinilai dalam ujicoba tersebut adalah :

  1. Produk yang setidaknya memiliki 17 studi klinis terhadap manusia (Human Clinical Trial)
  2. Produk yang setidaknya memiliki 52 Patent yang terbukti secara ilmiah
  3. Produk yang telah di validasi sebagai adaptogen kelas dunia dan mengandung 15mg iridoid atau lebih dalam setiap takaran taji yang direkomendasikan
  4. Produk yang mengandung bioaktif dari tanaman obat yang sudah diakui dan terbukti bahwa kandungan bioaktif tersebut tetap stabil setidaknya selama 2 tahun setelah melalui proses produksi dan pasteurisasi
  5. Produsen atau perusahaan Produk tersebut memperkerjakan para peneliti yang secara kolektif telah menulis dari tidak kurang 35 publikasi mengenai produknya, baik dalam jurnal ilmiah dan medis yang sudah ditinjau oleh rekan sejawatnya
  6. Produk yang tidak melanggar world anti-doping-code yang sudah di sahkan dan di sertifikasi oleh laborarotium independen dari luar atau pihak ketiga

Kami sangat amat yakin bahwa tidak ada satupun produk perusahaan network marketing di dunia yang bisa mendekati kriteria tersebut diatas. Tahitian Noni Original Bioactive Beverage tidak hanya memiliki kriteria tersebut diatas, namun juga melampaui kriteria tersebut.

Tantangan ini berlaku hingga 1 Juni 2010!

1 komentar: