Kamis, 29 Juli 2010

Obat Patah Tulang | Testimoni Erdianto Budiarto dan HM. Taufik Ranawira atas Tahitian Noni Juice sebagai Obat Patah Tulang


Ibu dari teman saya (80 tahun) jatuh dari teras dan mengalami patah tulang tangan dan kali bagian kanan – dilukiskan teman saya seperti kue semprong yang remuk. Melalui operasi besar, tulang yang patah diganti dengan organ palsu dengan total biaya Rp 140 juta. Saya mengetahui kejadian ini Februari lalu per telepon, dua bulan setelah operasi. Terlambatkah untuk menginformasikan Tahitian Noni Juice bagi kasus patah tulang karena pasien sudah dioperasi?

Ibu saya, sama-sama 80 tahun, setelah minum Tahitian Noni Juice, tenaganya meningkat drastis, dan merasa seperti baru berumur 40 tahun. Dia bisa merapikan rumah serta tanam-tanaman lagi.

Tertarik dan terkesan dengan kesaksian itu, teman saya mencoba untuk ibunya. Seminggu kemudian teman saya mengabarkan ibunya dapat tidur nyenyak. Mimpi buruk akibat trauma lenyap. Sakit di lutut berkurang. Dengan minum Tahitian Noni Juice 2 sloki per hari, 3 bulan kemudian kondisi kesehatannya betul-betul pulih, lebih cepat 9 bulan dari perkiraan dokter.

Tahitian Noni Juice terbukti ampuh untuk kasus patah tulang, bagaimanapun kondisi si penderita, masih muda, sudah tua, tulang bagus ataupun keropos.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar