Kamis, 26 Agustus 2010

Obat Asma | Testimoni Blasius Priyo Anggitocahyo Mengatasi Asma Kronis, Kini Kembali Bernafas Lega


SEDINGIN apapun udara yang menyeruak Pekanbaru, Sumatera Selatan, tempat tinggalnya, dan sebanyak apapun minyak yang terdapat dalam goreng-gorengan yang menjadi makanan favoritnya tidak akan membuat Blasius Priyo Anggitocahyo harus menghirup nebulazer atau alat pelega pernafasan semacam oksigen steril melalui mulutnya.

Berkat Tahitian Noni Juice yang disuguhkan Andalusia Maryono, Ibunda Blasius sebanyak 30ml setiap 1 jam sekali, membuat asma kronis yang menyerangnya semenjak usia 2 tahun serta merta sirna. Padahal sudah berbagai macam cara yang ditempuh untuk menyembuhkan Blasius.

Diagnosa dokter yang menyebutkan bahwa Blasius menderita alergi udara dingin yang membuatnya kesulitan bernafas. Anehnya, penyakit itu muncul tanpa sebab yang jelas, intervalnya pun tidak mudah diketahui, datang sesukanya.

Suatu hari Lusia mengajak Blasius untuk mengunjungi kakaknya, Fransiska yang berada di Jakarta Juli 2007 silam. Merasa kondisi Blasius sedang berada dipuncak, Lusia tidak membawa nebulazer untuk mengantisipasi kambuhnya penyakit Blasius. Namun ternyata, saat jalan-jalan di mall, penyakit Blasius kambuh, nafasnya tersengal-sengal, bahkan wajahnya sudah membiru. Buru-buru Fransiska mengajak Lusia pulang dan memberikan Blasius Tahitian Noni Juice 1 sloki setiap jam.

"Puji Tuhan, dalam waktu hampir 7 jam nafas anakku semakin stabil, bahkan sampai saat ini sesak nafasnya sudah tidak pernah kambuh lagi," ceritanya. Kini semua penyakit yang hinggap di keluarga Lusia dapat diatasi dengan Tahitian Noni Juice. Terima kasih Tahitian Noni Juice!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar