Minggu, 10 Oktober 2010

Obat Asam Urat, Obat Maag, Obat Ambeien | Testimoni Kesembuhan Silva

Seperti kata pepatah jangan pernah menertawakan atau meledek orang lain yang sedang kesusahan karena akan mendapat balasan yang sama. Inilah yang dialami Silva, yang mengalami sakit komplikasi asam urat dan ambien. Silva tidak pernah mengeluh kalau ia mengalami rasa sakit di tubuhnya karena beliau tidak mau merepotkan orang banyak.
“Prinsip saya, saya tidak mau buat repot keluarga,” katanya sambil tersenyum.
Asam Urat dan Ambeien
Namun pada akhirnya pertahanannya runtuh juga. Silva jatuh pingsan dan mau tidak mau di bawa ke dokter untuk menjalani pemeriksaan yang lebih intensif. 
“Setelah mengalami pemeriksaan intensif, baru diketahui kalau penyakit yang saya derita ini sudah sangat berat yakni komplikasi asam urat, maag, dan ambien,” katanya sambil tertawa garing.
Tapi dasarnya Silva tidak mau merepotkan istri ataupun keluarganya, ia tetap saja ngeyel menganggap penyakitnya tidak serius. 
“Saya dikasih obat. Tapi karena tidak tahan dengan rasa sakit yang amat sangat, saya diberikan morfin. Pada saat itu, saya menangis bukan karena takut mati, tapi sedih dengan nasib keluarga saya apabila terjadi apa - apa dengan saya,” ujarnya serius.
Singkat cerita melalui seorang teman, Silva disarankan untuk mencoba Tahitian Noni Juice sebagai obat maag, obat ambeien, dan obat asam urat-nya. Awalnya Silva mencoba 30ml/hari untuk pengobatan asam uratnya.

Sedangkan penyakit maag didapatkan ketika dulu bekerja sebagai kondektur bis di tahun 1980-an. 
“Dimana saya lebih mementingkan bayaran anak sekolah saya dibandingkan harus membeli makanan untuk saya. Ya akhirnya kena maag yang sangat parah dan fatal,” ujar Silva yang meminum obat-obat yang di jual bebas untuk mengobati sakit maag yang justru membuatnya koma selama 3 hari.
Kondisi lambung saya sudah sangat parah membuat Silva koma selama 3 hari dan ketika buang air keluar darah hitam 
“Tapi setelah mencoba Tahitian Noni Juice, maag kronis saya sembuh secara bertahap. Alhamdulillah sekarang sudah membaik,” katanya dengan bahagia.
Setelah minum Tahitian Noni Juice satu hari, Silva bisa tidur nyeyak. 
“Saya meminum Tahitian Noni Juice 1 sloki plus ½ gelas air putih. Dengan hanya minum Tahitian Noni Juice, 3 penyakit sembuh semua. Saya sangat bersyukur,” katanya sambl tertawa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar