Minggu, 17 Oktober 2010

Pengobatan Stroke | Testimoni Kesembuhan oleh Haryanto


Nama saya Haryanto, usia saya 50 tahun. Saya menetap di Pontianak, Kalimantan Barat. Saya ingin mengisahkan tentang manfaat yang saya dapat setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Dua tahun yang lalu tepatnya pada 19 Mei 2009, tanpa didahului tanda-tanda apapun, saya terserang stroke (lumpuh pada tubuh sebelah kiri).

Segala macam pengobatan telah saya jalani, baik medis maupun alternatif untuk pengobatan stroke-nya. Namun tak jua membuahkan hasil yang memuaskan. Sampai akhirnya, pada awal Mei 2009, saya dikenalkan Tahitian Noni Juice oleh seorang teman. Dia menginformasikan bahwa Tahitian Noni Juice terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah stroke. 

Sayangnya biaya menjadi kendala utama saya untuk mendapatkan produk ini. Namun niat kuat saya untuk bisa sembuh, meluluhkan kendala tersebut. Dari sisa gaji yang saya kumpulkan, serta penghasilan yang saya dapat dari luar pekerjaan, akhirnya saya mampu membeli sebotol Tahitian Noni Juice.

Alhamdulillah, hanya dalam waktu 4 hari. Dengan dosis 30ml perhari, kondisi tubuh saya berangsur-angsur membaik. Tangan yang awalnya susah digerakkan, kini dengan mudah bergerak tanpa sakit. Begitupun saat menaiki tangga, biasanya harus tertatih-tatih, kini tidak lagi.

Berkat pengalaman Tahitian Noni Juice yang terbukti untuk pengobatan stroke-nya, banyak teman dan saudara kini, menjadi tertarik untuk berbagi berbagi manfaat Tahitian Noni Juice. Tidak hanya kesehatan saya yang terjaga, namun kesehatan finansial juga mengarah menjadi lebih baik. Sampai-sampai saya berani merekomendasikan Tahitian Noni Juice kepada seorang teman yang berprofesi sebagai dokter. Alhamdulillah, kabarnya banyak pasienya yang juga mendapatkan solusi kesehatan berkat Tahitian Noni Juice.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar