Jumat, 05 November 2010

Obat Batu Ginjal, Obat Diabetes | Testimoni Sarpono dalam Pengobatan Batu Ginjal dan Diabetes | “Keluar Batu Sebesar Biji Pepaya”

“ Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi Tahitian Noni Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.”

Sekitar Januari 2009, Sarpono merasa sakit setiap buang air kecil. Ia pun berobat jalan ke dokter. Atas saran dari temannya, Martin, Sarpono mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice pada bulan Maret. “ Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi Tahitian Noni Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.” tutur Sarpono.

Karena semakin hari semakin terasa sakit, dokter menyuruh Sarpono untuk di-rontgen. Keputusannya, ia harus segera dioperasi. Pada bulan Juni, akhirnya Sarpono menjalani operasi dengan teropong. Di dalam alat kelaminnya dipasangi selang. Dengan begitu, jika ada batu di kantung kemihnya, batu itu takkan jatuh ke saluran kencingnya karena tertahan selang. Dua bulan setelah itu, selang dalam saluran kelaminnya dicabut. Selanjutnya, saluran kelaminnya di-laser untuk menghancurkan batu- batu yang masih tersisa. Setelah seminggu di rawat di RS, ia diperbolehkan pulang. Buang air kecilnya kembali normal. Tak ada rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan. Sampai detik itu, Sarpono tidak putus mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Setiap hari ia minum Tahitian Noni Juice dua kali, masing- masing 30 ml. “Seperti yang diajarkan, saya menahan Tahitian Noni Juice dulu di mulut selama 30 detik, baru menelannya. Setiap pagi dan malam, saya tak lupa minum Tahitian Noni Juice.”

Bulan itu juga, ketika sedang buang hajat kecil, ada batu sebesar biji pepaya ikut keluar bersama urinnya. Ia lalu menunjukkannya pada Martin. Sarpono kemudian diajak Martin ke kantor Tahitian Noni Juice. Di sana ia memperlihatkan batunya dan memberikan testimoni. Satu penyakit lagi yang diidap Sarpono adalah diabetes. Awalnya, ia tak menyadari dirinya menderita penyakit kencing manis itu. Namun sebelum menjalani operasi, ia melakukan check up keseluruhan. Saat itulah ia tahu bahwa kadar gula darahnya mencapai 400 mg/dl.

“Untuk mengatasi kadar gula yang tinggi, saya tetap mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Sesekali bila kadar gulanya sedang naik, saya juga minum obat dari dokter dan tetap menjaga diet. Sekarang, kadar gula dan darah saya turun dan sudah mencapai 200 mg/dl,” kisah Sarpono.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar