Minggu, 07 November 2010

Obat Empedu Rusak, Obat Batu pada Usus 12 Jari | Testimoni Anwar Beringin | Batal Operasi 100 Juta

“... batu - batu yang tadinya menutup usus 12 jari sudah raib. Operasi 100 juta itupun tak perlu lagi dilakukan ”

Manusia berencana, Tuhan menentukan. Ungkapan ini mungkin tepat untuk menggambarkan peristiwa yang menimpa Anwar Beringin. Rencananya, Anwar akan menunaikan ibadah haji pada bulan November 2009 lalu. Ia sudah mempersiapkan diri. Namun dua bulan sebelum berangkat, ia jatuh sakit. Badannya kuning, perutnya bengkak. Sehari- hari, ia mengerang kesakitan. Keluarga pun langsung membawanya ke dokter penyakit dalam. Hasil USG memperlihatkan kondisi empedu Anwar yang sudah rusak dan tak lagi berfungsi. Batu - batu di empedu bahkan sudah keluar dan sebagian menutup usus dua belas jari. Inilah biang kerok penyebab sakit Anwar. Menurut dokter, Anwar harus menjalani dua operasi, yaitu penyedotan batu- batu pada usus dua belas jari dan pengangkatan empedu. Untuk menjalani dua operasi ini, ia harus menyediakan dana minimal Rp 100 juta. Anwar dan keluarganya tidak langsung menyetujui keputusan dokter. Mereka memutuskan untuk menimbang- nimbang terlebih dahulu. Untunglah, menantu Anwar, Stephy Gunanto mendengar tentang Tahitian Noni Juice dari temannya, seorang member Tahitian Noni. Teman Stephy merekomendasikan Tahitian Noni Juice sebagai obat yang telah membantu banyak orang. Pikirnya, tak ada salahnya mencoba. Stephy lalu mulai memberikan Tahitian Noni Juice pada mertuanya. Tiap hari, Anwar meminum Tahitian Noni Juice tiga kali sehari, masing- masing 60 ml. Selama meminum Tahitian Noni Juice, air seni Anwar berubah warna mnjadi keruh.

Sekitar satu  bulan kemudian, setelah menghabiskan tiga botol Tahitian Noni Juice, kondisi Anwar membaik. Perutnya mengempis, tubuhnya tak lagi berwarna kuning. Ketika di-USG lagi di RS, dokter yang melihat hasil USG terheran- heran. Medical record Anwar menunjukkan hasil yang jauh berbeda dari sebelumnya. Batu- batu yang tadinya menutup usus dua belas jari sudah raib. Operasi 100 juta itu pun tak perlu lagi dilakukan. Anwar dan Stephy berasumsi bahwa batu itu hancur dan keluar lewat air seni Anwar. Pasalnya, air seni Anwar berwarna hitam, keruh dan berpasir selama seminggu. Selama itu, Anwar agak sakit ketika berkemih. Namun setelah itu, air seninya normal kembali dan kesehatannya mengalami peningkatan.

Sayangnya, empedu Anwar sudah telanjur rusak. Namun keluarganya tidak menyerah. Mereka tetap rutin memberikan Tahitian Noni Juice pada Anwar 2 x 30 ml sehari. Meskipun empedunya rusak, namun kondisi tubuhnya terus ditingkatkan dengan Tahitian Noni Juice. Stephy Gunanto, menantunya bersyukur atas perubahan Anwar. “Kini kondisi kesehatan mertua saya sangat baik. Sayang sekali, tahun 2009 lalu, beliau gagal menunaikan ibadah haji. Tapi melihat kesehatannya, mungkin beliau bisa naik haji tahun depan,” katanya optimis.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar